Daya Tarik yang Dimiliki Wisata Air Terjun Kima Atas

1. Pemandangan Khas Hutan Tropis

Seperti yang diketahui, air terjun umumnya ibcbet terdapat di hutan ataupun area yang dekat dengan alam. Begitu pula dengan air terjun Kima Atas, lokasinya tetap alami dan belum mendapatkan banyak pergantian sebagai penyesuaian area selanjutnya jadi destinasi wisata. Pepohonan yang tersedia di kurang lebih tetap rimbun, udaranya juga tetap bersih dan segar.

Kalau Anda ingin menghirup hawa yang lebih segar dan terbebas dari polusi, maka dianjurkan untuk datang ke area ini, apalagi jika tengah berada di Manado. Pemandangan air terjunnya sendiri cukup menarik sebab bentuknya yang berundak, sama dengan anak tangga. Ia jadi spot yang kondang sebagai area fotografi bagi wisatawan.

2. Tersedia Air Kolam Alami yang Jernih

Dekat dengan air terjun tersebut, Anda bisa berenang maupun bermain air di kolam alami. Air kolam selanjutnya langsung berasal dari air terjun, sedangkan bentuk kolam selanjutnya tidak dibikin oleh manusia, ia terbentuk sendiri dari campur tangan alam, supaya terbentuk layaknya kolam renang.

Kolam renang alami ini terdiri dari tiga susunan, supaya bisa Anda sesuaikan dengan letak posisi Anda dari air terjun. Jika ingin mendapatkan sensasi langsung mandi di bawah air terjun, Anda sebaiknya mandi di kolam anggota atas. Sedangkan jika Anda ingin bermain air dengan arus yang lebih pendek, memilih kolam yang terdapat di paling bawah susunan.

3. Tempat Bermain Air

Karena merupakan area wisata alam nova88 yang berfokus pada air, maka Anda juga bisa bermain air di area ini. Setelah senang berenang, bermain air, atau kegiatan lainnya, Anda bisa duduk di tepi sungai untuk nikmati panorama alam. Tersedia tanah lapang yang dekat dengan sungai disana, jadi Anda bisa duduk untuk menghangatkan diri.

Walaupun banyak wisatawan yang berkunjung ke area ini, terutama penduduk lokal, tetapi kebersihannya selamanya terjaga. Sehingga pengunjung lain bisa nikmati panorama alam yang tersedia tanpa harus risau perihal kebersihan yang ada, sebab disana selamanya dijaga dengan ketat oleh pihak pengelola.

Reply...